Jumat, 29 Juli 2016

BERBAGI UNTUK INDONESIA

Berbagi pengetahuan mengenai usaha laundry bersama pengusaha laundry diseluruh indonesia. Laundry traveler terdiri dari beberapa orang pengusaha laundry yg memiliki kepedulian tinggi terhadap kemajuan industri laundry di indonesia. Beberapa orang yang tergabung dalam laundry traveler indonesia adalah : andy rahmat santoso dari kota jogjakarta, ibu aris fatmawati dari jakarta, edi chandra dari kota padang, iswansyah dari kota bogor, samsudin dari kota bogor, apik primadya dari kota jakarta, setiawan sudarno dari kota balikpapan kalimantan timur. 
Program laundry traveler terbagi dalam beberapa wilayah kota penyebaran pengetahuan mengenai usaha laundry. Bapak setiawan sudarno selaku pimpinan Dicuci laundry memulai perjalanannya ke kota bontang kalimantan timur, perjalanan di mulai dari tanggal 22 juli 2016, direncanakan rombongan bapak setiawan akan tiba di kota bontang pada pukul 23.00. 
Laundrypreneur bontang merupakan sebuah perkumpulan para pengusaha laundry di kota bontang. Banyak para pengusaha laundry saat ini yang mulai tumbuh dan masih sangat sedikit sekali yang memahami dengan baik apa itu usaha laundry, bapak setiawan berbagi pengetahuan mengenai usaha laundry dari A - Z di kota bontang. 

Ads Inside Post