Selasa, 21 Juli 2020

Laundry Sofa Di Balikpapan


Banyak sekali masyarakat bertanya apakah sofa atau kursi ruang tamu bisa di cucikan ? 

Tentu saja bisa sekali, selama proses pengerjaan nya benar dan sesuai dengan sifat bahan dari sofa tersebut maka hasil nya pun akan memuaskan bagi pemilik sofa nya. 
Mencuci sofa ada berbagai cara, mulai dengan menggunakan chemical khusus hingga tanpa chemical sama sekali. Tentu saja jika menggunakan chemical proses pengerjaan haruslah teliti dan telaten karena efek samping dari chemical dapat membuat tidak nyaman jika proses pengerjaan nya tidak bersih sempurna. 

Kemudian bagaimana proses pembersihan sofa tanpa chemical sama sekali. Proses pembersihan ini yg terbaik karena tidak menggunakan chemical, melainkan menggunakan steam (uap bertekanan). Proses pembersihan menggunakan cara ini sangat tidak banyak tersedia di berbagai kota, karena proses ini membutuhkan mesin khusus yg dapat di gunakan dalam pengerjaan pembersihan sofa. 

Bakteri, kutu, tungau yg bersemayam di sofa secara jelas akan mati dan hilang, karena steam bertekanan dapat membunuh kuman dan bakteri berbahayan bagi kesehatan manusia. 

Ingin cuci sofa dengan proses steam ? 
Kontak kami di 081346491315

Ads Inside Post